Ingin tahu soal 5 Destinasi Super Prioritas,klik di sini ya!
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Publik dan Survei Persepsi Anti Korupsi 2025

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Publik dan Survei Persepsi Anti Korupsi 2025

0

Direktorat Komunikasi Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  bertugas untuk menyelenggarakan pelayanan terkait promosi pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Dalam pelaksanaannya, Direktorat Komunikasi Pemasaran selalu berupaya untuk memberikan pelayanan publik berkualitas prima, dengan tidak meninggalkan penerapan budaya anti korupsi dalam pelaksanaannya. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait Persepsi Kualitas Pelayanan Publik dan Persepsi Anti Korupsi pada Direktorat Komunikasi Pemasaran tahun 2023-2024, dapat mengunduh dokumen berikut:

PDF
LAPORAN SPKP dan SPAK Dit. Komunikasi pemasaran 2024.pdf
Kemenparekraf / Baparekraf
Kemenparekraf/BaparekrafRabu, 29 Mei 2024
1658
© 2024 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif