Ingin tahu soal 5 Destinasi Super Prioritas,klik di sini ya!
Siaran Pers: Kemenparekraf-Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim-Piatu

Siaran Pers: Kemenparekraf-Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim-Piatu

0

SIARAN PERS 

KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF/BADAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF 

Kemenparekraf-Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim-Piatu

Jakarta, 3 April 2024 - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) bersama Ikatan PIMTI (Pimpinan Tinggi) Perempuan Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu. 

Pemberian santunan dilakukan di Pura Aditya Jaya Rawamangun kepada 79 anak yatim piatu asuhan Yatim Piatu Hindu (Yapindu), Jakarta, Rabu (3/4/2024).  

Sesmenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani bersama Ikatan PIMTI (Pimpinan Tinggi) Perempuan Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu, dalam Pemberian santunan dilakukan di Pura Aditya Jaya Rawamangun kepada 79 anak yatim piatu asuhan Yatim Piatu Hindu (Yapindu), Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretaris Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sesmenparekraf/Sestama Baparekraf) yang juga Pembina Bina Rohani Hindu (Binrohin) Kemenparekraf/Baparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang dijalankan Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia. 

"Kami selalu berbagi dengan anak-anak Indonesia, kegiatannya lintas agama dan hari ini adalah bersama Yatim Piatu Hindu yang ada di Jakarta," kata Ni Wayan Giri Adnyani. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak. Selain itu juga menjadi penggerak untuk berbagai aktivitas dalam membantu sesama yang lebih besar ke depannya. 

"Ke depan kita berharap anak-anak tetap semangat untuk mengisi hari-harinya dengan belajar untuk meraih cita-cita. Karena mereka adalah bagian dari tunas bangsa yang akan menjadi generasi penerus kita," ujar Giri. 

Pengurus Yapindu, Made Rama, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi anak-anak yatim piatu. 

"Fokus perhatian kami adalah untuk pendidikan anak-anak. Semoga bantuan yang disampaikan dapat mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya," ujar Made Rama. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf yang juga Ketua Binrohin Kemenparekraf/Baparekraf, I Gusti Ayu Dewi Hendriyani; dan Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf yang juga pengurus Binrohin Kemenparekraf/Baparekraf, Ni Komang Ayu Astiti. 

I Gusti Ayu Dewi Hendriyani

Kepala Biro Komunikasi

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Kemenparekraf / Baparekraf
Kemenparekraf/Baparekraf RIRabu, 3 April 2024
852
© 2024 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif